AGEN POWDER BUBBLE DRINK DAN BUBUK CAPPUCINO CINCAU

Hp.083892501423 Cari supplier yang jual bubuk cappucino original yang belum ada pemanis / gulanya. Kami menjual bubuk cappucino kualitas original.



Bubuk Cappucino yang Kami Jual ini Cappucino Original yang belum tercampur dengan gula. keunggulan Bubuk Cappucino Original 1kg bisa menghasilkan 60-65 cup. tidak perlu lagi di campur dengan susu kental manis. Karena kopinya yang berkualitas tinggi mulai dari proses produksi, rasa dan aromanya banyak sekali yang sudah menggunakan bubuk cappucino Bandar Powder Bubble Drink.

Bandingkan dengan bubuk cappucino merk lain. 1kg bubuk cappucino yang kami jual bisa untuk 60 gelas dengan saran saji 16 gram untuk ukuran gelas 16 0z.

Selain bubuk cappucino Bandar Powder Bubble Drink juga menjual bubuk choco caramel, coffee caramel, mochacino, creamy chocolate, taro, bubble gum, vanilla, vanilla latte, vanilla blue (sky), strawberry, mango, durian, dan masih banyak lagi. Selain untuk minuman, cappucino powder bisa juga untuk campuran rasa pudding, cake, kue cubit dan makanan - minuman lainnya.


http://bit.ly/32ia64O

Previous
Next Post »