Jual Perlengkapan dan Alat Usaha Minuman Bubble Tea Bubble Drink Milkshake dan ice Blend


toko supplier bubuk minuman jual powder drink ice blend aneka rasa

Ingin punya usaha dan sedang mencari keperluan dan peralatan bahan bubuk minuman aneka rasa?

Kami Jakarta Bubble Drink menjual bahan baku minuman bubble drink, bubble tea, cappucino cincau, ice blend, milkshake dan minuman dingin. Jakarta Bubble Drink sebagai supplier bahan baku powder minuman bubble drink melayani pengiriman ke Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Garut, Semarang, Surabaya, Jogja / Yogyakarta, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Bengkulu, Aceh, Palembang, Lampung, Jambi, Makassar, Pinrang, Papua, Maluku, Ambon, Ternate dan Kota-Kota Besar Lain nya di seluruh Indonesia

Jakarta Bubble Drink tidak menetapkan minimum order, untuk pembelian partai besar ada discount khusus. Produk Jakarta Bubble Drink telah di uji di Lab LPPOM MUI dan telah memiliki sertifikat Halal MUI dan juga telah mendapatkan izin Dari Dinas Kesehatan. Jadi bahan bubble drink sangat aman untuk di konsumsi oleh anda, keluarga, kerabat, sahabat dan juga pelanggan setia anda. bu

Selain konsep waralaba (franchise), kini juga berkembang tawaran peluang bisnis dikenal juga business opportunity (BO) atau prospek bisnis dan peluang bisnis. Hp.081283760202
Jakarta Bubble Drink Menwarakan peluang bisnis minuma bubble drink dengan paket franchise atau bisa juga ambil bahan bakunya saja tanpa harus ikut paket franchise / kemitraan bubble drink. anda bebas menggunakan merk sendiri (your own brand).

Jakarta Bubble Drink memiliki berbagai macam varian rasa. Saat ini ada 36 varian rasa yang di miliki Jakarta Bubble Drink. Mulai dari varian kopi, coklat, teh, buah dan varian smoothies. Dan varian topping Kami memiliki tapioca pearl, popping boba, aloevera, jelly konyaku, dan cincau hitam / grass jelly.

Jakarta Bubble Drink atau biasa di sebut dengan JBD telah memiliki ribuan pelanggan setia yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan Produk JBD telah di eksport ke Negeri Jiran Kuala Lumpur Malaysia.



Tips Untuk membuka usaha minuman ada 4 hal yang harus disiapkan agar menunjang bisnis minuman yang akan dikelola:
  1. Booth (gerobak), untuk menarik pembeli anda harus membuat booth / grobak yang unik dan menarik. Dengan membuat disain yang menarik akan banyak mendatangkan pembeli dan pembeli akan senang foto dibooth anda dan akan dengan senang hati pembeli akan memposting fotonya ke media sosial.
  2. Storage Pendingin, di usaha / bisnis minuman khususnya minuman dingin anda harus memiliki tempat penyimpan es atau bisa disebut dengan cool box, termos es atau ice box. bisa juga menggunakan kulkas kecil. tapi biasanya anda kerepotan ketika jam operasional tutup. karena penyimpanannya sulit. dan harga kulkas kecil juga terbilang lumayan merogoh kocek yang dalam. tidak dengan cool box, termos es atau ice box, harga yang di tawarkan mulai dari 300rb-an.
  3. Mesin Blender, ini adalah komponen wajid yang harus anda miliki dalam peralatan usaha minuman dingin. terlebih kalau usaha minuman yang dijalankan dengan konsep ice blend atau es blender. pilihlah blender dengan kualitas bagus dengan kisaran harga 500rb-an. agar awet dan tahan lama
  4. Mesin Cup Sealer, adalah mesin penutup gelas. banyak tipe yang ditawarkan untuk mesin cup sealer ini. mulai dari manual, semi auto, dan full automatic. mengapa menggunakan mesin cup sealer? dengan menggunakan mesin cup sealer gelas minuma lebih aman ketika dibawa (take away) tidak mudah tumpah karena rekat dan rapat.
Demikian hal-hal yang harus anda miliki saat anda membuka usaha minuman khususnya minuman dingin.




Peluang Usaha Minuman Dengan Modal Kecil Untung Besar dan Tips Langkah Untuk Pengembangan Bisnis

Bisnis Bubble Drink kini menjadi bisnis yang cukup banyak peminatnya. Peluang bisnis Bubble Drink sangat menjanjikan. Berdasarkan hitungan kami, balik modal di bisnis ini sekitar 2-5 bulan. Pengelolaan Bisnis Bubble Drink juga sangat mudah. Iklim Indonesia yang tropis, sangat cocok untuk usaha ini. terlebih di daerah yang agak panas, Bisnis Bubble Drink tentu sangat menjanjikan.

Untuk memulai bisnis Bubble Drink, Kami Jakarta Bubble Drink sebagai produsen sekaligus supplier bahan baku baku bubble drink siap men-supplied dan men-support kebutuhan bisnis bubble drink anda.

Dengan membuka outlet ataupun dengan konsep outlet / booth Bubble Drink di tempat keramaian, maka bisnis Bubble Drink Anda akan menuai hasil. Tempat-tempat keramaian yang biasa untuk berjualan Bubble Drink antara lain :
  1. Mall
  2. Tempat rekreasi Bioskop
  3. Sekolah / kampus
  4. Lokasi olah raga (GOR)
  5. Pasar
  6. Arena bermain
  7. Event Bazar
  8. - dll
——————————
Langkah Memulai Bisnis Bubble Drink
——————————
1. Mencari lokasi bisnis. Yang sangat cocok adalah lokasi yang ramai
2. Mempersiapkan tenaga kerja. Minimal 1 orang
3. Mempersiapkan outlet / booth dan perlengkapan usaha Bubble Drink.
4. Memulai dan mengembangkan bisnis
————————————
Langkah pengembangan bisnis Bubble Drink
————————————
1. Meningkatkan penjualan
Untuk meningkatkan penjualan Bubble Drink, Anda bisa melakukan beberapa
ide berikut :
- menjual dengan harga murah
- memberikan bonus produk tertentu
- display tempat penjualan Anda dibuat semenarik mungkin
- menyediakan banyak rasa

2. Menambah Gerai
Jika Anda sukses di satu tempat, sudah selayaknya Anda membuka gerai Bubble Drink di tempat lain. Di satu kota, Anda boleh jadi bias membuka 5-10 gerai Bubble Drink

3. Me-Waralabakan Bisnis
Jika bisnis Anda berjalan dengan baik, disertai sistim manajemen yang bagus, pengembangan jaringan bisnis dengan sistim waralaba patut Anda pertimbangkan. Toh, pengelolaan bisnis ini sangat mudah, dibandingkan bisnis lainnya.




Previous
Next Post »